oleh

Barcelona Dilaporkan Hentikan Negosiasi dengan Lautaro

BARCELONA I Barcelona belakangan dikaitkan dengan striker Inter Milan Lautaro Martinez. Barcelona disebut-sebut menginginkan jasa Lautaro musim depan. Penyerang muda Argentina ini diproyeksikan menjadi pengganti Luis Suarez.

Namun pandemi virus corona membuat perburuan Barcelona pada Lautaro terancam berhenti, seperti laporan Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia, Kamis (16/4).

Pengamat sepak bola, Gianluca Di Marzio menyebut dua klub sudah melalui tahap negosiasi. Artinya, hanya tinggal selangkah lagi Lautaro berpindah dari Giuseppe menuju Camp Nou.

Sayangnya, pandemi virus corona ini menghentikan aktivitas sepak bola dan membuat keuangan klub sangat terpengaruh. Barceloa kemungkinan kesulitan menebus banderol mahal Lautaro.

Inter Milan hanya bersedia melepas Lautaor ke klub yang siap mengeluarkan uang 111 juta euro. Apalagi, ada klausul di mana klub baru harus membayar penuh pada satu pekan sebelum kontrak dimulai. Ini memberatkan Barcelona yang tengah mengalami pukulan akibat terhentinya Liga Spanyol. Selain itu, internal Barcelona juga tak ideal dengan keluarnya sejumah direktur klub.

Manchester United, Real Madrid, dan Manchester City pun mengalami kesulitan untuk merogoh kocek sebesar itu. Barcelona sudah berusaha untuk bisa memotong biaya transfer Lautaro, di antaranya dengan menawarkan Arturo Vidal dan Ivan Rakitic dalam paket pembelian. (*)

Sumber: republika.co.id

Komentar

Berita Lainnya