oleh

Balotelli Jalin Komunikasi dengan Genoa

BRESCIA I Sepertinya tak lama lagi Mario Balotelli keluar dari masa pengangguran. Penyerang 30 tahun ini mendekat ke Genoa.

Gazzetta dan Sportitalia memberitakan, agen Balotelli, Mino Raiola, menjadi inisiator komunikasi antara kedua kubu. “Awalnya ada keraguan, tapi sekarang mereka mulai berbicara mengenai persyaratan pribadi,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (23/9).

Saat ini Balotelli berstatus agen bebas. Sebelumnya ia membela Brescia. Petualangannya bersama I Biancazzurri, berakhir dengan perselisihan. Bahkan sejak periode lockdown berakhir, ia belum pernah merumput.

Kini, Genoa memiliki direktur yang baru. Sosok bernama Daniele Faggiano merupakan penggemar Balotelli.

Saat masih bertugas di Parma, ia ingin mendatangkan striker yang pernah berkostum Inter Milan, AC Milan, Liverpool, dan Manchester City itu. Namun asanya gagal terealisasi.

Kini sang direktur berkesempatan bekerja sama dengan pemain incarannya. Kabarnya Genoa siap memberi kontrak semusim untuk Balotelli.

Ada opsi perpanjangan masa tugas pada musim keduanya nanti. Semua tergantung dari performa dan sikap sang penyerang.

Sepanjang musim 2019/2020, Balotelli sempat membela Brescia dalam 19 pertandingan. Total ia mengoleksi lima gol untuk Le Rondinelle. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya