pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Olahraga

Bale Dikabarkan akan Terbang ke Inggris Jumat Ini

35
×

Bale Dikabarkan akan Terbang ke Inggris Jumat Ini

Sebarkan artikel ini
jyjd
pemkab muba

LONDON I Gareth Bale dikabarkan akan terbang ke Inggris pada Jumat (18/9) waktu setempat untuk menyelesaikan kepulangannya ke Tottenham Hotspur. The Lilywhite rencananya akan meminjam pemain asal Wales itu selama satu musim.

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tak mau terburu-buru mengatakan bahwa Bale sudah menjadi pemainnya. Pasalnya, negosiasi masih berlangsung antarkedua klub. Mourinho juga belum menerima laporan mengenai kepastian Bale milik Tottenham.

“Sampai saya diberi tahu bahwa Bale adalah pemain Tottenham, saya masih memikirkan dan merasakan serta menghormati fakta bahwa dia adalah pemain Real Madrid. Saya tidak akan berkomentar tentang pemain Real Madrid,” kata Mourinho usai pertandingan melawan Lokomotiv Plovdic, dilansir dari BBC, Jumat (18/9).

Bale telah berlatih sendiri di Real Madrid pada Kamis (17/9) kemarin, sambil menunggu negosiasi selesai. Selain Bale, fullback Madrid, Sergio Reguilon, juga diisukan akan merapat ke Tottenham pada hari Jumat. Musim lalu, ia bermain bersama Sevilla dengan status pinjaman dan memenangkan Liga Europa.

Bagi Bale, Tottenham bukan klub asing. Ia memiliki ikatan emosional dengan Spurs karena namanya terangkat saat bergabung dengan klub ini pada 2007 dari Southampton. Ia kemudian direkrut Madrid pada 2013 dengan biaya transfer yang memecah rekor dunia yaitu, 85 juta poundsterling.

Bersama Los Blancos, Bale telah mencetak lebih dari 100 gol dan memenangkan empat gelar Liga Champions. Agen Bale, Jonathan Barnett mengatakan, pada Rabu kemarin mengklaim negosiasi mengenai kepindahan Bale berkembang namun pelan.

“Gareth lebih dekat untuk meninggalkan Madrid daripada kapan pun dalam tujuh tahun terakhir. Kami masih bernegosiasi. Kami akan lihat bagaimana kelanjutannya,” kata Barnett. [republika.co.id]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *