oleh

Bakayoko Klaim AC Milan Sekarang Lebih Kuat

MILAN I Gelandang Tiemoue Bakayoko menegaskan, saat ini AC Milan lebih kuat daripada beberapa musim lalu. Bakayako pernah berseragam Milan pada musim 2018/2019 sebagai pemain pinjaman. Kini, ia kembali ke San Siro sebagai pemain pinjaman dua tahun dengan kewajiban membeli permanen dengan persyaratan tertentu.

Bakayoko dipinjamkan Chelsea musim panas ini. Musim lalu, ia menjadi pemain pinjaman bersama Napoli. Kembali ke San Siro membuat ia mengenang memori perjalannya bersama Milan pada periode pertamanya.

“Senang bisa kembali bersama Milan di Liga Champions. Ini adalah Milan yang lebih kuat daripada yang saya tinggalkan, saya sangat senang,” ujarnya dilansir dari Football Italia, Kamis (2/9).

Pemain internasional Prancis tersebut mengaku telah berbicara dengan pelatih Stefano Pioli. Ia berjanji akan memberikan segalanya demi kesuksesan Milan. Ia mengeklaim tim telah bekerja dengan baik. Bakayoko akan memanfaakan pengalamannya untuk membantu Milan.

Dalam kesempatan tersebut, Bakayoko berharap Franck Kessie tetap di Milan. Ia mengeklaim memiliki hubungan baik dengan pemain internasional Pantai Gading tersebut.

“Saya merasa baik dengan dia. Dia telah tumbuh dan berkembang pesat dalam segala hal, saya senang bisa bersatu kembali dengannya. Tentang masa depannya, saya dapat mengatakan bahwa saya berharap dia akan bertahan di Milan,” ujarnya.

Pada periode pertamanya berseragam Milan, ia mencatatkan 42 penampilan di semua kompetisi dan mencetak satu gol. Milan berharap bisa bersaing secara kompetitif di level domestik maupun Eropa. Bakayoko diharapkan menunjukkan perannya secara maksimal sebagai gelandang. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya