oleh

Ayah Thomas Partey Isyaratkan Anaknya Tersedia di Bursa

MADRID I Ayah Thomas Partey mengungkapkan, klub-klub yang berminat bisa mendapatkan tanda tangan anaknya pada bursa transfer musim panas mendatang. Asalkan, klub tersebut bisa menebus klausul pelepasan Partey. Pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan menjadi incaran Arsenal, Manchester United, dan Liverpool, usai mengungkapkan keinginannya hengkang dari Atletico.

Manajer the Gunners, Mikel Arteta, dilaporkan sudah menjadikan pemain internasional Ghana tersebut sebagai target utama musim panas tahun ini. Arteta dinilai membutuhkan pemain gelandang box-to-box untuk memperkuat skuatnya musim depan.

Ayah Partey mengonfirmasi bahwa anaknya akan tersedia di bursa transfer, jika ada klub yang membayar 44,5 juta poundsterling atau Rp 793 miliar, sesuai dengan klausul pelepasannya. Namun, dia menyatakan kalau keputusan akhir tetap bergantung pada Partey.

”Klub anak saya saat ini Atletico Madrid punya klausul pelepasan di kontrak Partey, ini artinya klub mana pun yang menunjukan ketertarikan membelinya harus memenuhi permintaan itu,” ucap Jacob Partey, dikutip dari Mirror, Kamis (11/6).

Sehingga, klub yang berminat menggunakan jasa Partey, bisa melobi Atletico. Jacob juga sudah bilang ke Partey kalau saat ini usianya sudah cukup untuk memutuskan pindah klub. Namun apa pun keputusan anaknya, ia akan mendukung. (*)

Sumber: republika.co.id

Komentar

Berita Lainnya