oleh

Atletico Madrid Incar Bintang Inter Milan

MADRID I Atletico Madrid dikabarkan tengah mendekati bintang Inter Milan, Lautaro Martinez. Juara bertahan La Liga itu bisa saja membuat langkah mengejutkan musim panas ini untuk memboyong Martinez ke ibu kota Spanyol.

Martinez menikmati musim yang luar biasa di Milan musim lalu saat Antonio Conte membawa klub meraih gelar liga pertama dalam satu dekade pada akhir 2020/21.

Namun, masa depan jangka panjangnya di Milan tetap diragukan, meski Barcelona tampaknya telah menarik minat mereka terhadap pemain internasional Argentina itu.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Diego Simeone sekarang telah menyoroti Martinez sebagai target serangan nomor satu menjelang musim 2021/22.

Simeone mungkin perlu melepas setidaknya satu pemain nama besar untuk mendanai kepindahan Martinez dalam beberapa pekan mendatang. Inter tetap pada harga yang diminta yakni sebesar 60 juta euro, meskipun ada masalah keuangan mereka sendiri.

Tawaran dapat didanai oleh penjualan bintang Spanyol Saul Niguez, dengan Liverpool dikabarkan akan merekrutnya, setelah pemain berusia 26 tahun itu keluar dari starting XI Simeone musim lalu. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya