oleh

Arsenal Lirik Kiper Barcelona

LONDON I Arsenal dilaporkan tengah memiliki minat pada kiper Barcelona, Neto. Klub asal London ini tertarik untuk merekrut Neto pada bursa musim panas ini.

Arsenal baru saja bergerak di bursa transfer pemain dengan merekrut Nuno Tavares dari Benfica dan Albert Sambi Lokonga dari Anderlecht. The Gunners berencana melakukan lebih banyak perekrutan selama beberapa pekan ke depan.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta memiliki kriteria sendiri dalam memilih pemain yang bertanggung jawab di bawah mistar gawang ini. Dia ingin memiliki kiper yang bagus dengan keunggulan di kakinya.

Arteta ingin memberikan lebih banyak persaingan bagi kiper utama Arsenal saat ini, Bernd Leno. Dilansir dari laman Sportsmole, laporan HITC menyebut Arsenal tidak akan mudah merekrut Neto.

Hal ini karena Arsenal harus bersaing dengan klub rivalnya, Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tanda tangan Neto. Meskipun pihak agen Neto menganggap Arsenal sebagai pelabuhan paling memungkinkan bagi pemainnya.

Barcelona mengontrak pemain berusia 31 tahun itu dari Valencia pada 2019 lalu dengan harga 22,4 juta poundsterling. Meski demikian, kemungkinan harga jual Neto akan turun jika menjualnya pada musim panas ini.

Neto hanya memiliki satu kali penampilan bersama tim nasional Brasil. Untuk Barcelona, Neto hanya mencatatkan 17 penampilan di semua kompetisi sejak 2019 lalu. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya