oleh

Arsenal Diminta Buat Keputusan Besar terkait Odegaard

LONDON I Mantan gelandang Arsenal Paul Merson meminta pelatih Arsenal Mikel Arteta dan Arsenal melakukan keputusan besar mengenai Martin Odegaard. Masa depan Odegaard di Arsenal masih penuh dengan spekulasi ditengah penampilannya baru-baru ini yang mengesankan.

Odegaard sering mendapatkan menit bermain yang berdampak kepada kurangnya kesempatan bermain untuk Emile Smith Rowe. Merson melihat Odegaard merupakan pemain bagus dan mendesak agar Arsenal mempermanenkannya.

“Karena jika mereka tidak memiliki kesempatan untuk meminjamkannya secara permanen musim depan, mengapa dia bermain? Jika mereka tahu dia tidak ingin bertahan, dia seharusnya tidak bermain karena dia mengambil peluang dari orang-orang seperti Emile Smith Rowe,” kata Merson dilansir dari Football London, Senin (29/3).

Merson akan kecewa jika The Gunners tak mengajukan tawaran kontrak permanen kepada pemain milik Real Madrid itu. Penampilan apik Arsenal baru-baru ini membuat fan Arsenal berspekulasi mengenai masa depan Odegaard.

Arteta senang dengan performa Odegaard dan pelatih asal Spanyol tersebut dikabarkan tertarik mempertahankannya setelah musim ini berakhir. Statusnya masih sebagai pemain pinjaman dan kontraknya akan berakhir pada Juni nanti.

Banyak klub yang mengintai Odegaard setelah tampil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, salah satunya Chelsea. Dan Arsenal masih diragukan untuk mempermanenkannya karena mereka dihadapkan dengan masalah keuangan.

Real Madrid juga dikabarkan tak ingin melepas Odegaard ke klub lain secara permanen. Pasalnya, Los Blancos melihat dia adalah gelandang masa depan klub ibu kota Spanyol tersebut. Gelandang yang dimiliki Madrid saat ini sudah berumur yaitu Toni Kroos dan Luka Modric. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya