oleh

Ada Kesedihan di HUT Sriwijaya FC ke-16

PALEMBANG I Sriwijaya FC merayakan hari jadinya ke-16 hari ini, Rabu (23/10/2020). Diusia ke-16 tahun ini, Sriwijaya FC melewati perjalanan yang sangat terjal.

Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin menceritakan, dalam dua musim ini, semenjak turun kasta Laskar Wong Kito penuh perjuangan untuk dapat kembali ke Liga 1.

Pada musim lalu, Sriwijaya FC hampir berhasil promosi ke Liga 1. Tapi, gagal karena kalah adu penalti. Diawal musim ini, Laskar Wong Kito kembali memula start dengan sangat baik.

Sriwijaya FC berhasil mengalahkan PSIM Yogyakarta. Tapi, Liga kemudian dihentikan karena pandemic corona.

Liga 2 sempat direncanakan bergulir lagi pada 16 Oktober tadi. Tim pun mulai melakukan persiapan, tapi lagi-lagi liga tertunda.

“Tidak ada izin. Menyedihkan sekaligus buat kita semangat lagi,” ucap pria yang juga merupakan Ketua KONI Sumsel ini.

Perjuangan Sriwijaya FC dalam dua musim terakhir, tidak mudah. Oleh karena itulah, jika nanti Sriwijaya FC dapat kesempatan untuk kembali ke panggung sebenarnya, yakni di Liga 1, maka harus benar-benar dipertahankan.

Sriwijaya FC harus tetap bersemangat untuk dapat kembali ke Liga 1, dengan melewati berbagai rintangan yang ada. Setelah tim berhasil nanti, menjadi tugas bersama mempertahankan hal itu.

“Perjuangan sangat berat, jangan sampai saat sudah ke Liga 1, terulang lagi. Mari kita doakan supaya Sriwijaya FC bisa ke Liga 1 lagi,” ucapnya. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya