oleh

Achraf Hakimi Merapat ke PSG

PARIS I Tim Paris Saint-Germain (PSG) dan Inter Milan dilaporkan telah sepakat atas transfer Achraf Hakimi pada jendela transfer musim panas 2020 ini. Menurut Sky Sport dikutip Football Italia, Ahad (27/6) PSG dan Inter telah menyepakati biaya transfer untuk pemain internasional Maroko yang akan pindah ke ibukota Prancis seharga 60 juta euro plus tambahan 10 juta euro.

Hakimi dilaporkan akan menandatangani kontrak lima tahun dengan raksasa Ligue 1 Prancis, dan Les Parisien akan segera mengumumkan peresmian sang pemain beserta kiper Gianluigi Donnarumma.

Adapun Donnarumma menyelesaikan tes medisnya dengan PSG pekan lalu dan akan meninggalkan AC Milan sebagai agen bebas. Menurut koresponden Sky Sport Italia Fabrizio Romano, Chelsea tidak pernah mengajukan tawaran resmi untuk mengontrak Hakimi.

The Blues dilaporkan hanya bersedia untuk melakukan tukar guling dengan Emerson Palmieri atau Marcos Alonso untuk menandatangani mantan pemain Real Madrid dan Borussia Dortmund, tetapi Inter hanya ingin menjual Hakimi dengan tawaran tunai.

Hakimi bergabung dengan Inter dalam transfer 45 juta euro dari Real Madrid pada 2020 lalu. Dia akan meninggalkan I Nerazzurri setelah hanya satu musim di klub. Bersama Inter ia sukses mempersembahkan titel Scudetto 2020/2021. [republika.co.id]

Komentar

Berita Lainnya