oleh

80 Tim Ramaikan Turnamen Bola Voli Bupati Muara Enim Cup Tahun 2020

MUARA ENIM – Pengurus Kabupaten Muara Enim Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI ) menggelar kejuaraan Bupati Cup Tahun 2020 dengan tema ‘Raih prestasi menuju Muara Enim untuk rakyat dan melalui olahraga kita lawan pandemi COVID-19’, Minggu (13/12).

Ketua Panitia, Drs Erozan menyampaikan, turnamen ini digelar untuk memeriahkan HUT Kabupaten Muara Enim ke-74, sekaligus mengukur kemampuan atlet yang berasal dari klub-klub di Kabupaten Muara Enim.

“Turnamen ini juga sebagai persiapan seleksi atlet porpov di OKU raya, Kejuaraan ini diikuti lebih dari 80 tim lebih, untuk peserta merupakan atlet yang berasal dari Kabupaten Muara Enim, yang diselenggarakan di tiga tempat yaitu lapangan Gor Muara Enim, SMP N 2 dan Lapangan kompleks SD N 6 dan 18,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Muara Enim, M Chandra SH mengucapkan terimakasih kepada Pengurus PBVSI yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan juga kepada UPTD GOR Muara Enim yang telah menfasilitasi kegiatan Bupati cup tahun 2020.

“Visi kita menjadikan Muara Enim Sebagai Sentral Olahraga untuk mencetak Atlit semua Cabang Olahraga di Sumatera Selatan, dan kepada peserta selamat bertanding, jaga sportivitas dan kejuaraan ini sekaligus seleksi atlet porpov di OKU raya yang akan datang, kepada atlet porpov yang terpilih tunjukan skill bahwa anda layak dipilih menjadi atlet di OKU Raya yang akan datang,” kata Chandra.

Ditambahkannya, untuk atlet yang lulus seleksi porda dan porprov nanti merupakan hasil seleksi panitia bukan karena ada unsur kedekatan seperti keluarga dan sejenisnya. “Pada pelaksanaan turnamen bupati cup 2020 ini apabila didapatkan pemain yang lebih baik lagi, juga dapat bersaing dengan atlit yang lulus seleksi, maka tidak menutup pemain tersebut juga dapat mengikuti untuk menjadi atlit porda maupun porprov,” tegasnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya