pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

8 Fraksi di DPRD Kota Palembang Sampaikan Pandangan Umum

69
×

8 Fraksi di DPRD Kota Palembang Sampaikan Pandangan Umum

Sebarkan artikel ini
IMG-20210920-WA0055
pemkab muba

Palembang | Rapat Paripurna ke 14, masa persidangan III Tahun 2021, Selasa (7/9/2021), delapan Fraksi yang ada di DPRD Kota Palembang, sampaikan pandangan umum (Pandum) terkait 3 Raperda yang di usulkan Pemkot Palembang.

Tiga usulan Raperda itu adalah, pertama, Raperda tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RT RW) kota Palembang 2012-2024.

8 Fraksi di DPRD Kota Palembang Sampaikan Pandangan Umum Kedua Raperda tentang penanggulangan penyakit, dan ke tiga, Raperda tentang penyediaan, penyerahan, pengelolaan sarana prasarana dan utilitas dan pemukiman, kawasan perdagangan dan jasa serta kawasan industri.

Dalam menyampaikan pandum tersebut, Fraksi Demokrat dibacakan oleh, Muliadi.

Kemudian Fraksi Gerindra dibacakan oleh, Patra Wibowo, Fraksi PDIP dibacakan oleh, Alex Andonis, Fraksi PAN dibacakan oleh, Ruspanda Karibullah, Fraksi PKB dibacakan oleh, M Arfani, Fraksi PKS dibacakan oleh, M Hibbani, Fraksi Golkar dibacakan oleh, Ganefo Rohim.

Terakhir, Fraksi Nasdem PPP dibacakan oleh, Paidol Barokat.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin, wakil ketua Azhari Harris, serta anggota DPRD Kota Palembang lainnya.

8 Fraksi di DPRD Kota Palembang Sampaikan Pandangan Umum Dari eksekutif, hadir juga Walikota Palembang Harnojoyo, Sekda Ratu Dewa, perwakilan forkominda, asisten, staf ahli, kepala dinas, camat serta perwakilan BUMD dan tamu undangan lainnya.

Dalam rapat paripurna itu, penyampaian jawaban Walikota atas Raperda inisiatif DPRD Kota Palembang tentang, tentang penyelenggaraan perlindungan perempuan dan anak terhadap kekerasan. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *