pemkab muba pemkab muba
Olahraga

19 Tim Bertarung di Turnamen Desa Tempirai Selatan Cup

117
×

19 Tim Bertarung di Turnamen Desa Tempirai Selatan Cup

Sebarkan artikel ini
Sebanyak 19 tim bola voli di Desa Tempirai Raya menyemarakkan gelaran turnamen Desa Tempirai Selatan Cup 2023
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Sebanyak 19 tim bola voli di Desa Tempirai Raya menyemarakkan gelaran turnamen Desa Tempirai Selatan Cup 2023. Gelaran turnamen tersebut sebagai sarana hiburan dan wadah silahturahmi masyarakat Desa Tempirai Raya melalui olahraga.

Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Kepala Desa Tempirai Selatan, Sapikal Usman di lapangan terbuka di Desa setempat, Minggu (18/2/2023).

Sapikal menyampaikan turnamen voli ini sebagai ajang kompetisi dalam menunjukkan kemampuan terbaik para pemain. Selain itu, kedepannya turnamen ini juga akan dilakukan setiap tahun, guna menjaring atlet potensial untuk disiapkan dalam event lainnya.

“Turnamen ini Insya Allah akan kita gelar setiap tahun,” ujarnya.

Kendati demikian, ia menyampaikan pesan kepada para peserta atau pemain agar dapat menjunjung tinggi sportivitas.

Sementara, Ketua Pelaksana turnamen Desa Tempirai Selatan Cup 2023, Andes menyebutkan turnamen ini diikuti sebanyak 19 tim. Belasan tim tersebut terdiri dari 12 tim putra dan 7 dari tim putri.

“Sistem pertandingan yang kita lakukan yakni sistem setengah kompetisi. Nanti para pemain diharapkan memberikan kemampuan terbaik dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam olahraga,” ungkapnya. (Eko Marhain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *