pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

Zainal Abidin Serap Aspirasi Rakyat Melalui Reses

378
×

Zainal Abidin Serap Aspirasi Rakyat Melalui Reses

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

PALEMBANG – Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin laksanakan reses di Kelurahan Tuan Kentang Kecamatan Jakabaring, Jumat (24/11/2023). Hal itu bertujuan untuk menampung dan menyerap aspirasi rakyat hingga akhirnya dapat direalisasikan.

Dalam kesempatan itu, masyarakat yang ada di dapil VI yang meliputi Kecamatan Kertapati, Jakabaring, dan Seberang Ulu (SU) I menyampaikan berbagai persoalan, mulai dari lampu jalan, banyak yang mati, perbaikan saluran drainase, jalan rusak, pembuatan Kartu Indonesia Sehat (KIS), dan banyak lagi yang lainnya.

Dalam kegiatan reses itu dihadiri Lurah Tuan Kentang, Kabid di Disdukcapil Palembang, Dinsos Palembang, Ketua-ketua RT dan puluhan masyarakat sekitar.

Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin mengatakan, dalam bekerja ia tidak ingin memberikan janji, tapi bukti. Oleh karenanya, dalam kesempatan reses tersebut ada beberapa aspirasi yang langsung ditindaklanjuti.

“Alhamdulillah, selama saya menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD Palembang. Sudah banyak yang sudah kami lakukan, mulai dari pembangunan jalan, pembuatan saluran, pemasangan lampu jalan, dan lain sebagainya,” katanya.

Mengenai usulan pembangunan atau perbaikan jalan rusak, Zainal menambahkan, ia akan menyampaikan hal tersebut kepada Pemkot Palembang agar segera ditindaklanjuti.

“Kami sudah catat semua usulan masyarakat. Kami minta kepada Pemkot Palembang selaku pelaksana pembangunan segera menindaklanjutinya,” pungkasnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *