pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

Walikota Harnojoyo Sampaikan LKPJ 2022

144
×

Walikota Harnojoyo Sampaikan LKPJ 2022

Sebarkan artikel ini
Walikota Palembang Harnojoyo sampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2022, dalam rapat paripurna DPRD Palembang, Jumat (31/3/2023).
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Walikota Palembang Harnojoyo sampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2022, dalam rapat paripurna DPRD Palembang, Jumat (31/3/2023).

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Palembang Dauli, dan dihadiri Ketua Zainal Abidin, Wakil Ketua Adzanu Getar Nusantara dan Raden Muhammad Yusuf Indra Kesuma serta puluhan anggota DPRD Palembang.

Hadir juga Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Sekda Ratu Dewa, perwakilan Forkompinda, Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas, Kabag dan Camat, Lurah serta puluhan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, dalam pelaksanaan pembangunan dan penggunaan anggaran tahun 2022 sudah seimbang.

Penyampaian LKPJ ini merupakan amanat Undang Undang nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah.

“Saya sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada DPRD Palembang, seluruh kepala perangkat daerah dan seluruh pemangku kepentingan serta masyarakat yang selama ini telah menjalin komunikasi yang baik dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin mengatakan, pihaknya akan segera membahas laporan LKPJ Walikota tersebut di komisi-komisi.

“Terkait yang disampaikan Walikota akan kita tindaklanjuti di komisi-komisi,” pungkasnya.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *