oleh

Terbakar Api Cemburu, Pria di Palembang Tega Aniaya Pacar Sendiri

Palembang l Terbakar api Cemburu Muhamad Rizal (26) warga Kecamatan SU II Palembang Tega menganiaya dan merusak Ponsel milik pacarnya sendiri Bunga (27), akhirnya diamankan Unit Ranmor Begoyor Bae Satreskrim Polrestabes Palembang, Jumat Sore (16/07/2021).

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi melalui Kanit Ranmor Iptu Jhony Palapa. SH. MH, membenarkan, bahwa pihaknya telah mengamankan tersangka penganiayaan terhadap pacarnya sendiri.

” Ya benar, saat ini tersangka berhasil kita amankan lantaran melakukan penganiayaan dan pengrusakan terhadap korban yang merupakan pacarnya sendiri,” ujarnya.

Iptu Jhony Palapa menjelaskan, tersangka menganiaya pacarnya dengan motif karena dia terbakar api cemburu.

” Untuk korban alias pacar tersangka diketahui berkerja sebagai LC dan mengalami luka lecet dibagian wajah akibat di pukul dan ponsel milik korban dipecahkan tersangka,” ungkapnya.

Lanjut, masih kata Iptu Jhony Palapa menambahkan, kalau tersangka diamankan dikediamannya.

” Atas ulahnya pelaku akan kita jerat dengan pasal berlapis, yakni 351 dan 406 KUHP dan kini sedang dimintai keterangannya,” cetusnya.

Kemudian barang bukti yang berhasil diamankan berupa ponsel milik korban dalam keadaan rusak.

Hal yang sama, dari nyanyian tersangka Rizal mengatakan, bahwa dirinya sudah mengakui perbuatannya.

” Ya pak, benar saya sudah menganiaya dan merusak ponsel pacar saya sendiri dikarenakan saya cemburu pak, pacar saya selingkuh itu gara-gara saya pas membaca pesan chat di ponsel pacar saya yang isinya mesra mesraan,” beber tersangka. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya