oleh

Solehan  Ismail Dilantik Menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumsel

PALEMBANG | Secara resmi Solehan Ismail dilantik menjadi Anggota DPRD Sumsel sisa periode 2019-2024 melalui pergantian antar waktu (PAW), sumpah jabatan dilakukan oleh pengadilan tinggi Sumsel melalui sidang paripurna yang berlangsung di gedung DPRD Sumsel, Senin (1/3/2021).

Solehan mengantikan H Burlian yang meninggal beberapa waktu lalu, pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD RA Anita Noeringhati.

Pelantikan fraksi Gerindra tersebut dihadiri oleh gubernur Sumsel H Mawardi Yahya, Anggota DPRD Sumsel kepala OPD pemprov Sumsel dan lainnya.

Solehan Ismail saat menandatangai berita acara pelantikan PAW

Setelah pelantikan seluruh anggota DPRD dan lainnya mengucapkan selamat kepada Solehan yang ikut didampingi keluarga besar.

Ia berjanji akan meneruskan apa yang diperjuangkan oleh almarhum  Burlian yang meninggal beberapa waktu lalu.

“Kita doakan almarhum, semoga almarhum diterima disisinya,”kata Solehan usai dilantik di gedung DPRD Sumsel.

Solehan berjanji akan menyerap aspirasi masyarakat sebagai anggota DPRD, sehingga yang disampaikan akan diserap dan disampaikan kepada terkait.”Kita akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat,”kata politikus Gerindra ini.

Dirinya juga meminta doa dari masyarakat agar amanah yang diberikan ini dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab amanah dan lancar.”Mohon doa semuanya ya, termasuk dari kawan-kawan semua,”ujarnya.(ADV)

Komentar

Berita Lainnya