pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Sekda Pangkalpinang Sebut Banyak Keuntungan jadi Nasabah Bank Sumsel

103
×

Sekda Pangkalpinang Sebut Banyak Keuntungan jadi Nasabah Bank Sumsel

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Mie Go saat menghadiri Undian Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Mie Go menghadiri Undian Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel, di Ballroom Fox Harris Hotel, Pangkalpinang, Minggu (19/03/23).

“Hari ini adalah Launching BSB Lokak, jadi ini diperkhususkan untuk ASN baik di Provinsi Bangka Belitung maupun di Pangkalpinang,” ujar Mie Go dalam sambutannya.

“Biasanya ASN menitipkan SK di Bank, karena lebih aman, nah ini kita titip di Bank malah dapat uang. Artinya memberi semangat untuk kami ini ASN,” imbuhnya.

Mie Go menyebut bahwa sebagai nasabah Bank Sumsel, dirinya mendapat banyak keuntungan, salah satunya yakni cukup membayar 1 Rupiah saja saat melakukan transaksi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dari Bank Sumsel Babel.

“Keuntungan dari kita nasabah di Bank Sumsel Babel, kalo di Soekarno-Hatta terminal 3, kita hanya bayar 1 rupiah saja per transaksi,” ucap Mie Go dalam sambutannya saat menghadiri Undian Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel, di Ballroom Fox Harris Hotel, Pangkalpinang, Minggu (14/03/23).

Mie Go berharap, keuntungan serupa di terapkan juga di Terminal II, karena menurut Mie Go penumpang membutuhkan tempat istirahat saat menunggu pesawat delay.

“Kami harap di terminal 2 juga pak. Ketika delay dan transit kita membutuhkan tempat untuk istirahat,” harapnya.

Sementara itu, Direktur Bisnis Bank Sumsel Babel, Antonius Prabowo Argo mengatakan bahwa BSB Lokak memberikan kesempatan meminjam kredit dengan cara yang lebih mudah, dengan aplikasi lebih mudah dan Centra Consumer.

“Bank Sumsel Babel terus berinovasi dan berbenah diri dari sisi proses dan sistem. Sistem akan di buat lebih efisien dan simpel,” ucapnya.

“Hari ini kita menggelar undian pesirah hadiah berupa Toyota Yarris, Sepeda Motor, TV, Laptop, Kulkas dan lain-lain. Grand Prize ini dikhususkan untuk setiap Cabang, di masing-masing terjadi pengundian, jadi posibility bapak ibu lebih besar,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *