pemkab muba pemkab muba
Lahat

Sambangi PWI Lahat, Ini Harapan PJ Bupati Lahat

132
×

Sambangi PWI Lahat, Ini Harapan PJ Bupati Lahat

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Lahat – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid SSTP MSi, berbuka puasa bersama pengurus dan anggota PWI Kabupaten Lahat, di Sekretariat PWI Kabupaten Lahat. Muhammad Farid sangat antusias dengan undangan silaturahmi dari PWI Lahat, dimana menurutnya momen ini bisa membuatnya lebih akrab dengan teman-teman wartawan di Kabupaten Lahat.

“Ini kesempatan saya, kepala OPD dan wartwan yang tergabung dalam PWI Lahat untuk memperkuat silaturahmi. Jika di kantor terasa sangat formal, kalau disini serasa lebih akrab. Alhamdulillah kebersamaan muncul saat kita keluar aslinya, masih original,” kata Muhammad Farid.

Muhammad Farid menyebut, wartawan miliki porsi penting, karena mampu menjadi penyambung lidah antara pemerintah dengan masyarakat. Wartawan sudah menjadi sumber jendela informasi bagi masyarakat, melalui berita-berita yang disajikan setiap hari oleh para wartawan, yang tiap hari gigih bekerja di lapangan mencari informasi.

“Wartawan sumber jendela informasi. Apalagi informasi yang disajikan itu, terbentuk teman-teman PWI, yang memiliki kapasitas kemampuan jurnalis yang sudah berpotensi. Saya yakin, informasi yang dimuat pasti akan baik dan benar,” sampainya.

Sembari mengobrol dan saling bercanda bersama wartawan dan sejumlah Kepala OPD, Muhammad Farid berharap, PWI Lahat senantiasa bersinergi untuk kepentingan masyarakat dan pemerintah daerah. Menjadi salah satu yang berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Lahat, karena wartawan mitra sejajar pemerintah daerah yang punya peran penting dalam pembangunan.

“PWI Lahat mitra pemerintah daerah, tanpa ada PWI, informasi yang disampaikan juga mungkin tidak maksimal. Semoga dengan pertemuan ini, terus memperkuat keakraban, keharmonisan dan kedekatan kita secara batiniah,” pesannya.

Sementara, Ketua PWI Kabupaten Lahat, Nurmala Alya SSos, didampingi Sekretaris, Ehdi Amin SPdi menuturkan, PWI Lahat sangat mengapresiasi Pj Bupati Lahat yang sudah meluangkan waktunya berkumpul, mengobrol santai, sholat berjamaah dan makan bersama pengurus PWI Lahat. Menurut Ehdi, momen kebersamaan dan kedekatan seperti ini, tidak setiap hari bisa dilakukan.

“Pengurus PWI Lahat sangat mengapresiasi kehadiran Pj Bupati Lahat, sudah bersilaturahmi, bertukar pikiran dengan santai. Karena jika hari biasa saat sedang bertugas, pembicaraannya selalu formal, kali ini berbicara santai seperti sama saudara,” tuturnya. Sfr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *