pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Pemprov Sumsel

Safari Jumat, HD Imbau Warga  Tetap Disiplin Terapkan Prokes

56
×

Safari Jumat, HD Imbau Warga  Tetap Disiplin Terapkan Prokes

Sebarkan artikel ini
IMG-20201113-WA0040
pemkab muba

PALEMBANG | Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru kembali melakukan Safari Jumat  kali ini yang menjadi tujuan adalah Masjid Al-Halim Komplek Al-Fatah Residence Jalan Tanjung Bakia, Kecamatan IB 1, Palembang, Jumat (13/11/2020). 

Usai melaksanakan sholat jumat berjemaah, Gubernur Herman Deru melakukan silaturahmi dengan warga setempat, dalam sambutannya Herman Deru menyebut banyak cara yang dapat dilakukan dalam upaya mempererat tali silaturahmi  salah satunya dia menggelar safari jumat.

Agenda safari jumat tersebut  telah lama dilakoninya bahkan jauh hari saat dirinya masih menjabat sebagai Bupati OKU Timur hingga tahun 2015  silam.  Safari jumat  kembali dilajutkannya pada saat menjabat sebagai Gubernur Sumsel dan telah berjalan dalam kurun waktu  dua tahun terakhir.

“Alhamdulillah, melalui safari Jumat ini saya banyak tahu kondisi dan situasi masyarakat  yang ada di daerah sekalipun,” ungkap Deru.

Melalui safari Jumat ini, Herman Deru juga mengajak masyarakat agar tetap waspada dan patuh dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan secara rutin sebagai upaya mencegah diri tertular dari virus corona . 

“Kita memang sudah lepas dari zona merah Covid-19. Tapi jangan sampai kendor untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari,” imbuhnya. 

Orang nomor satu di Sumsel ini juga megingatkan masyarakat setempat agar tetap waspada saat beraktivitas di luar rumah. Menurutnya, adanya penyebaran Covid-19 telah merubah tatanan hidup masyarakat yang dituntut untuk tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Alhamdulillah, Sumsel menjadi salah satu provinsi yang tetap stabil ekonominya kendati di tengah pandemi Covid-19,” tandasnya. (Ade)

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibupakaimasker

#ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibucucitangan

#pakaimasker

#jagajarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitangandengansabun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *