pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

Reses, DPRD Kabupaten Empat Lawang Jaring Aspirasi Masyarakat

121
×

Reses, DPRD Kabupaten Empat Lawang Jaring Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Reses, DPRD Kabupaten Empat Lawang Jaring Aspirasi Masyarakat
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Masa reses merupakan masa penting bagi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat baik pusat maupun daerah, karena selain merupakan kewajibannya melalui reses anggota dewan juga mampu lebih mendekatkan diri dengan konstituen demi menjaring aspirasi masyarakat. Selain itu juga, melalui reses pembangunan daerah juga lebih terarah dan sesuai dengan apa yang di butuhkan masyarakat. Untuk itu, memasuki masa reses tahap III seluruh anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang turun ke daerah pemilihannya masing masing untuk menjaring aspirasi di akar rumput.(27/11/2022)

Dalam reses tahap III ini, Ketua DPRD Empat Lawang Persi, SE bersama tujuh anggota DPRD lainnya yaitu Jon Heri, Suriadi, Raka Warsi, Supriyanto, Fiksi Juita,Lc, MM, Darli, SH dan Dadang, SE mengunjungi Dapil II yang meliputi kecamatan Muara Pinang dan Lintang Kanan. Agenda ini meliputi kunjungan ke beberapa lokasi untuk melakukan dialog interaktif dengan masyarakat dan meninjau pembangunan yang sedang dan telah dilaksanakan.

Sedangkan Wakil Ketua DPRD Empat Lawang A. Rifa’i bersama delapan anggota DPRD yaitu Syaiful Zahri, SE, Hariyadi, Irwansyah, MM, Hidi, Henny Verawati, SE, Makmun Hambali, SP, Edi Susanto dan Herman Rusul Yunus SE melakukan Reses di daerah pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Tebing Tinggi dan Saling. Selain melakukan dialog bersama masyarakat, para anggota DPRD di Dapil ini menyempatkan meninjau pelaksanaan pembangunan di daerah pemilihannya.

Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Pendopo, Pendopo Barat dan Sikap Dalam yaitu Mehmed Reza, Hendri, Mulyadi Putra, Dedi Haryanto, Imron, Atik S.Pd, Lupita, S.Kom, Yongki, Ilham Musnaini dan Hidayat Muhammad pada reses kali ini selain melakukan dialog langsung dengan masyarakat juga menyempatkan untuk mengunjungi proses pelayanan masyarakat di beberapa kantor pemerintahan dan pusat layanan kesehatan.

Selain itu, Wakil Ketua DPRD lainnya Windera Safri, SE. bersama tujuh Anggota DPRD yaitu Nendri Sepriadi, Makmun, Andi Rian Widiat Miko, SH, Joni Riko, Indra Gunawan, Oktori Geriansyah dan Robert Kenedi, S.Pd, turun ke Dapil IV yaitu Kecamatan Talang Padang, Ulu Musi dan Pasemah Air Keruh.

Dengan Terlaksananya kegiatan Reses tahap III ini diharapkan pembangunan di Kabupaten empat lawang lebih terarah dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat. Sehingga Kabupaten Empat Lawang MADANI lebih mudah capai. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *