oleh

Renny dan Gerindra Gelar Vaksin Untuk Ribuan Warga Banyuasin

PALEMBANG | Untuk mempercepat vaksinasi secara nasional baik pemerintah dan elemen masyarakat terus melakukan vaksin kepada masyarakat hingga lapisan bawah, kali ini Anggota Komisi IV DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN bersama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten melakukan vaksinasi masal, Disiapkan 1000 dosis vaksin untuk masyarakat Banyuasin.

“Ada sekitar 1000 dosis vaksin yang kami siapkan untuk masyarakat Banyuasin, ayo ikut vaksin,”kata Renny saat membuka vaksinasi di desa Sido Mulyo Kabupaten Banyuasin, Kamis (21/10).

Dikatakan Renny vaksin ini dibuka untuk umum dan secara gratis, baik itu pelajar maupun masyarakat. Kegiatan ini dilakukan dirinya bersama DPC Gerindra dan Dinas Kesehatan Pemkab Banyuasin.

Menurut Renny laju penularan Covid-19 secara nasional mulai terkendali namun seluruh komponen masyarakat diminta untuk tidak boleh lengah sehingga tetap menerapkan prokes ketika berada ada diluar rumah.

“Vaksin salah satu upaya kita menjaga imunitas diri, insyallah dengan vaksin tingkat kekebalan tubuh semakin baik, istirahat yang cukup, makan vitamin dan lainnya,”kata Renny yang didampingi oleh ketua DPC Gerindra Banyuasin Slamet Somosentono.(Sik)

Komentar

Berita Lainnya