pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Resmikan Aplikasi SIRAJA MUSI, Kapoda Sumsel Katakan Menuju Polri yang Presisi

36
×

Resmikan Aplikasi SIRAJA MUSI, Kapoda Sumsel Katakan Menuju Polri yang Presisi

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang l Kapolda Sumsel resmikan Aplikasi SIRAJA MUSI (Sistem Informasi Raport Kinerja Menuju Presisi) dan Aplikasi e-KOPI (Elektronik Konseling dan Senpi), Kamis (21/10/2021).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto. MH didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan. SIK bersama Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi. SIK. MH. Msi mengatakan, bahwa hal ini merupakan tindaklanjut dari Commander Wish Polda Sumsel pada bidang SDM dan digitalisasi pelayanan Kepolisian di Polda Sumsel.

SIRAJA MUSI (Sistem Informasi Raport Kinerja Menuju Presisi) merupakan Aplikasi Yang Berfungsi Sebagai Raport Kinerja Pejabat di Polres/Tabes jajaran yang terdiri dari Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek di lingkungan Polda Sumsel.

Resmikan Aplikasi SIRAJA MUSI, Kapoda Sumsel Katakan Menuju Polri yang Presisi
E-Kopi (Elektronik Konseling dan Senpi). (Foto:Abdussalam).

” Sistem ini mengukur kinerja yang berbasis Kompetensi, Objektif, Transparan, dan Akuntabel untuk mewujudkan Polri yang Presisi,” terangnya, Kamis (21/10/2021).

E-Kopi (Elektronik Konseling dan Senpi) adalah Layanan Terpadu untuk Layanan Konseling Psikologi dan Senpi bagi seluruh personel diruang lingkup Polda Sumsel.

” Secara Maksimal dan Efisen kepada Pegawai Negeri Pada Polri sehingga pelayanan hak dapat terpenuhi Sesuai dengan program Kapolri Menuju polri yang Presisi,” cetusnya.

Kedua Aplikasi tersebut juga sebagai tindaklanjut dari Program Prioritas Kapolri tentang menjadikan SDM Polri yang unggul.

” Di Era Police 4.0 dan untuk mewujudkan Biro SDM Polda Sumsel meraih predikat Zona Integritas Wilaya Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” tutupnya. (Abdus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *