pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

Rapat Paripurna HUT RI ke 76 Berlangsung Khidmat

53
×

Rapat Paripurna HUT RI ke 76 Berlangsung Khidmat

Sebarkan artikel ini
IMG-20210816-WA0088
pemkab muba

Palembang | Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang, Senin (16/8/2021), dalam rangka HUT RI ke 76 dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, berlangsung khidmat.

Hadir secara langsung Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin, Wakil Ketua Azhari Harris, anggota Ruspanda Karibullah, Aldestar, Nazili dan Idrus Rofiq.

Rapat Paripurna HUT RI ke 76 Berlangsung Khidmat Hadir juga dalam kesempatan itu, Walikota Palembang Harnojoyo, Wakil Walikota Fitrianti Agustinda, Sekda Ratu Dewa, Kapolrestabes, Perwakilan Danlanal, Danlanud, dan beberapa kepala dinas serta tamu undangan lainnya.

Usai mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, DPRD Palembang memberikan penghargaan kepada Kapolrestabes Kompol Pol Irvan Prawira, dan Kapolsek Kertapati AKP Irwan Sidik dan beserta 6 jajarannya, yang berhasil menangkap pelaku kejahatan begal dan bajing loncat di wilayah hukum Polsek Kertapati.

Rapat Paripurna HUT RI ke 76 Berlangsung Khidmat Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin mengatakan, meski acara banyak dihadiri secara virtual, tidak mengurangi ke khidmatan acara.

“Di HUT RI ke 76 ini, mari kita kobarkan semangat, untuk selalu disiplin menjaga Prokes (Protokol Kesehatan), ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda tanah air,” kata Politisi Demokrat ini.

Tak lupa, Zainal juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Kapolrestabes Palembang dan jajaran Kapolsek Kertapati, atas dedikasinya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum kota Palembang.

Rapat Paripurna HUT RI ke 76 Berlangsung Khidmat “Penghargaan dari DPRD Palembang ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada penegak hukum. Mari kita bergandengan tangan, baik dari sisi kemanan, kebersihan dan lain sebagainya, untuk mewujudkan Palembang lebih baik,” pungkasnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *