oleh

Raih WTP Lima Kali Pemkab Lahat Terima Award

Lahat | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, menerima award atas pencapain menerima WTP lima kali berturut turut. Penghargaan sendiri diterima Pemkab Lahat, dalam Rapat Kerja Nasional Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2020, Selasa (22/9) yang digelar melalui video conference yang dihadiri seluruh Kementrian dan Lembaga, 34 kepala daerah Provinsi (Gubernur) 514 kabupaten Kota (Bupati/ walikota).

Penghargaan sendiri langsung dihadiri wakil Bupati Lahat, H Haryanto, SE MM. Selain, pemberian penghargaan rapat juga membahas terkait peningkatkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan negara dalam penanganan pandemi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional serta mendorong optimalisasi penggunaan teknologi informasi di era adaptasi kebiasaan baru.

“Ya kita dapata award karena berhasil meraih WTP lima kali berturut turut. Sebenarnya sudh enam kali, tapi pada penghargaan ini yang meraihnya sudah WTP 10 kali dan lima kali secara berturut turut, “terang Kepala BPKAD Pemkab Lahat, Drs Sahabadi T M Si.

Ditambahkan Sahabadi, Rapat dengan tema “Tantangan Akuntabilitas Keuangan Negara dalam
Penanganan Pandemi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional”. Juga dilaksanakan penyerahan BMN Award dan Talkshow. (Adv)

Komentar

Berita Lainnya