oleh

Polisi di Palembang Ditusuk OTK, Pelaku Langsung Diamankan oleh Petugas Jatanras Polda Sumsel

Palembang l Seorang petugas kepolisian Sat lalu lintas di Palembang yang sedang berjaga di Pos Polisi dikawasan Simpang Angkatan 66 ditusuk oleh orang tak dikenal, Jumat (04/06/2021).

Dari keterangan warga sekitar, mengatakan, bahwa saat kejadian petugas kepolisan tersebut, yang diketahui berinisial Rd tersebut sedang berjaga sendirian didalam pos polisi tempat biasanya bertugas.

Lalu tiba – tiba pelaku melakukan penusukan yang mengakibatkan petugas kepolisian tersebut mengalami luka cukup serius.

Inilah Tersangka Penusukan Terhadap Seorang Polisi di kota Palembang, Saat Sedang Diperiksa Dihadapan Panit lV Subdit lll Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Iptu Tofik Coy. SH. MH. Jumat (04/06/2021).

Selang dari penusukan itu, alhamdulilah ada yang datang anggota dari Subdit lll Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel dan segera menyelamatkan petugas yang terluka dan menahan pelaku di dalam pos polisi yang berada di simpang angkatan 66.

” Ketika itu terdengar teriakan petugas kami keluar dan melihat ke pos sudah berdarah – darah dan Korban pun dilarikan langsung ke Rumah Sakit Hermina Palembang serta saat ini pelaku sudah diamankan oleh salah satu anggota Subdit lll Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, beber warga.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri membenarkan adanya kejadian penyerangan kepada anggotanya.

“ Ya benar anggota kita sedang mendalami motif dan latar belakang pelaku,” terang Jendral Bintang Dua tersebut. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya