oleh

Ditengah Pandemi Covid-19, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Bagi Sembako Kepada Warga

Palembang l Dimasa Pandemi Covid-19, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi berserta rombongan nya menggelar bakti sosial (Baksos) membagikan bahan pokok dan masker kepada warga yang membutuhkan, di kawasan Jalan KH Azhari Kelurahan 12 Ulu Kecamatan SU II Palembang, Jumat (04/06/2021).

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi menerangkan kegiatan ini di lakukan Satreskrim Polrestabes Palembang baksos dengan berbagi kepada keluarga yang saat ini lagi membutuhkan uluran tangan dan warga yang berhak menerimanya.

“ Ya selain kita bagikan sembako ada juga kita bagikan masker juga, kita berikan kepada mereka yang terdampak Corona, bisa dilihat dari kondisi rumah, terus ada yang sudah sembuh,” terang Tri.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi, Sedang Memberikan Sedikit Bantuan Kepada Seorang Nenek – nenek

Masih kata Tri, sembako yang dibagikan berupa beras, minyak sayur, mie, dan bahan pokok lainnya.

“ Jadi untuk hari ini kita bagikan sebanyak 50 paket dulu, insyaallah kedepanya, kalau ada rezeki rutin kita lakukan kegiatan seperti ini lagi,” tambah Tri.

Dalam Rombongan kegiatan tersebut turut di ikuti oleh Kanit Pidum AKP Robert P Sihombing, Kanit Ranmor Iptu Irsan Ismail, Kanit PPA Iptu Hj Fifin Sumailan, Kanit Pidsus AKP Iwan Gunawan, Kasubnit Opsnal Ranmor Ipda Jhony Palapa, yang terpisah satu persatu memberikan bantuan kepada warga 12 Ulu.

Langsung diberikan kepada warga didalam rumah yang dianggap tidak mampu, wargapun antusias dan senang menerima bantuan ini.

“ Ya kami ucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah memberikan bantuan, semoga bermanfaat bagi kami dan kepada mereka semoga selalu dalam lindungan Allah,” ujar Faisal salah satu warga 12 ulu ini. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya