pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

Plh Sekda Sampaikan Jawaban Walikota dalam Rapat Paripurna DPRD Palembang

46
×

Plh Sekda Sampaikan Jawaban Walikota dalam Rapat Paripurna DPRD Palembang

Sebarkan artikel ini
Plh Sekda Yanuarpan Yani dengan penuh hormat menyampaikan jawaban Walikota Palembang atas pandum yang diajukan oleh fraksi-fraksi DPRD Palembang.
pemkab muba

Rapat Paripurna ke-14 Masa Persidangan (MP) II DPRD Palembang yang digelar pada hari Kamis. Rapat tersebut bertujuan untuk membahas dan menyampaikan jawaban Walikota terhadap Pemandangan Umum (Pandum) fraksi mengenai Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Walikota tahun anggaran 2022.

Dalam kesempatan ini, Plh Sekda Yanuarpan Yani dengan penuh hormat menyampaikan jawaban Walikota Palembang atas pandum yang diajukan oleh fraksi-fraksi DPRD Palembang.

Dprd palembang © 2023 beritamusi.co.id

“Atas nama Walikota Palembang, kami mengucapkan terima kasih kepada semua fraksi di DPRD Palembang atas saran dan masukan berharga mereka mengenai LPJ Walikota Tahun anggaran 2022 dan Raperda PDRD,” ungkapnya.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Palembang, Dauli, dan dihadiri oleh Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin, serta Wakil Ketua Adzanu Getar Nusantara dan Raden Muhammad Yusuf Indra Kesuma. Selain itu, puluhan anggota DPRD Palembang turut hadir dalam rapat yang berlangsung dengan lancar dan tertib.

Dprd palembang © 2023 beritamusi.co.id

Rapat tersebut juga menjadi momen penting untuk mengumumkan nama-nama anggota DPRD Palembang yang akan duduk di panitia khusus (Pansus) II yang membahas Raperda Pajak Daerah dan Retribusi Daerah (PDRD).

Dprd palembang © 2023 beritamusi.co.id

Dengan suksesnya rapat ini, diharapkan kolaborasi yang solid antara fraksi-fraksi DPRD Palembang dan Pemerintah Kota Palembang dapat memberikan hasil yang nyata dalam pembangunan dan kemajuan kota ini. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *