pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

Pimpinan DPRD Palembang Ikuti Pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kota

21
×

Pimpinan DPRD Palembang Ikuti Pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kota

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Ketua dan Wakil Ketua DPRD Palembang, ikuti acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kota Palembang, yang diadakan Pemkot Palembang, yang berlangsung di Hotel Novotel Palembang, Selasa (5/3/2024).

Kegiatan itu diinisasi oleh Bappeda Litbang kota Palembang, dan berlangsung lancar dan sukses

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin, Wakil Ketua Adzanu Getar Nusantara dan H Sudirman. Hadir juga Pj Walikota Palembang H Ratu Dewa, Pj Sekda Gunawan, Kepala Bapenda Litbang, Harrey Hadi, perwakilan Forkompinda dan puluhan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Palembang, H Sudirman mengatakan, pihaknya mendukung penuh terlaksananya Musrenbang, mulai dari RT, Kelurahan, Kecamatan, hingga tingkat kota.

“Tentu semua kegiatan yang berkaitan dengan kesejahteraan rakyat, kami mendukung penuh,” kata Sudirman.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menambahkan, usulan yang masuk ke dalam Musrenbang atau rencana pembangunan Tahun 2025 adalah berkaitan dengan infrastruktur, pelayanan pendidikan dan pelayanan kesehatan.

“Kalau untuk infrastruktur misalnya, permohonan perbaikan jalan rusak, pembangunan drainase, pemasangan lampu jalan dan lain sebagainya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *