pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

Pimpinan dan Ketua Komisi DPRD Palembang Hadiri Konsultasi Publik RPD

105
×

Pimpinan dan Ketua Komisi DPRD Palembang Hadiri Konsultasi Publik RPD

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin, beserta Ketua Komisi, I Chairuddin Pelita Maret, Ketua Komisi III, Ishak Yasin, Ketua Komisi IV Duta Wijaya Sakti, hadiri acara Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Daerah (RTD) Kota Palembang 2024-2026.
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin, beserta Ketua Komisi, I Chairuddin Pelita Maret, Ketua Komisi III, Ishak Yasin, Ketua Komisi IV Duta Wijaya Sakti, hadiri acara Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Daerah (RTD) Kota Palembang 2024-2026.

Acara tersebut dilaksanakan di rumah dinas Walikota Palembang, Jalan Krama Jaya, Kecamatan Bukit Kecil, Selasa (13/12/2022).

Hadir juga Walikota Palembang, Harnojoyo, Sekda Ratu Dewa, dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dilingkungan Pemkot Palembang.

Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin mengatakan, pihaknya mendukung penuh semua kebijakan Pemkot Palembang yang pro rakyat.

“Pada dasarnya semua yang kita lakukan adalah untuk rakyat, utamanya untuk meningkatkan tarap hidup, tentu kebijakan yang pro rakyat akan kami dukung,” kata Zainal.

Sementara itu, Walikota Palembang, Harnojoyo, mengatakan, dalam RPD itu ditekankan pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kita ingin pembangunan di segala sektor itu harus bermuara kepada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat yang di dukung oleh indeks manusia (IPM) yang kita sudah tertinggi di Sumsel,” pungkasnya. (ADV)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *