pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

Pimpinan dan Anggota DPRD Palembang Hadiri Musrenbang Kecamatan Jakabaring

87
×

Pimpinan dan Anggota DPRD Palembang Hadiri Musrenbang Kecamatan Jakabaring

Sebarkan artikel ini
Pimpinan dan anggota DPRD Palembang dari Dapil VI, hadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Jakabaring.
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Pimpinan dan anggota DPRD Palembang dari Dapil VI, hadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Jakabaring.

Acara yang dilaksanakan di Kantor Camat Jakabaring itu, dihadiri langsung,Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin, anggota DPRD Palembang, Ali Subri dan Fauzi Achmad.

Hadir juga Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Camat Jakabaring, Rahmad Maulana, dan semua lurah se kecamatan Jakabaring.

Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin, mengatakan, Musrenbang itu merupakan agenda rutin setiap tahun, guna mendistribusikan dan memutuskan prioritas pembangunan.

“Dalam Musrenbang tingkat Kecamatan Jakabaring ini, kami menerima banyak masukan prioritas pembangunan. Tentu semua saran dan permohonan warga yang masuk ditampung dan akan disampaikan pada Pemkot Palembang melalui, Bappeda Litbang,” kata Zainal, Selasa (7/2/2023).

Zainal menjelaskan, tujuan dilaksanakannya Musrenbang tingkat Kecamatan adalah, membahas dan menyepakati hasil-hasil Musrenbang dari tingkat Kelurahan.

“Melakukan klasifikasi atas prioritas kegiatan pembangunan kecamatan sesuai dengan fungsi-fungsi OPD dan lain sebagainya,” pungkasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *