pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

Peringati HPN, Ini Harapan Walikota Pagaralam untuk Insan Pers

31
×

Peringati HPN, Ini Harapan Walikota Pagaralam untuk Insan Pers

Sebarkan artikel ini
IMG-20200217-WA0039
pemkab muba

Pagaralam | Dalam memperingati  Hari pers nasional Pemerintahan Kota Pagaralam melaksanakan apel gabungan di halaman Gedung Kantor Pemkot Kota Pagar Alam. Senin (17/02/2020).

Kegiatan ini selain menjalin silaturahmi dengan insan pers juga bertujuan untuk mengingat sejarah Pers sebagai salah satu saksi perjuangan masyarakat Indonesia.

Walikota  Pagaralam, Alpian Maskoni,SH langsung mengambil bagian sebagai Inspektur Upacara. 

Peringati HPN, Ini Harapan Walikota Pagaralam untuk Insan Pers Dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh insan Pers tetap memberikan berita berimbang dan dapat menjadi mitra kerja dan mampu memberikan informasi yang obyektif, faktual dan memberikan informasi yang mendidik selain itu karya jurnalis yang diciptakan mampu untuk mempercepat pembangunan Kota Pagaralam mencerdaskan masyarakat dengan ke-akuratan data sehingga para insan pers mampu menekan informasi hoax.

Peringati HPN, Ini Harapan Walikota Pagaralam untuk Insan Pers Terpisah Ketua Ajoi (Aliansi Jurnalis Online Indonesia) Kota Pagaralam Taufik Hidayat ST mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan pemkot pagaralam.

“Ini merupakan wujud perhatian pemkot terhadap insan pers dan kami sangat bangga,”ujarnya.

Taufik mengatakan, sebagai Wartawan harus menjunjung berita yang berkualitas dan tidak menyebarkan Hoaks yang sesuai dengan kode etik Jurnalis (KEJ).

Peringati HPN, Ini Harapan Walikota Pagaralam untuk Insan Pers “Saya sampaikan kepada teman-teman wartawan yang masuk dalam AJOI Kota Pagaralam mari kita sama-sama kita tingkatkan profesional, kompeten dan selalu menjunjung tinggi kode etik Jurnalis,”jelasnya.(ADV/Digo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *