pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

Perayaan HUT Kabupaten Empat Lawang ke 10 Berjalan Sukses

45
×

Perayaan HUT Kabupaten Empat Lawang ke 10 Berjalan Sukses

Sebarkan artikel ini
a
pemkab muba

Perayaan HUT Kabupaten Empat Lawang ke 10 Berjalan Sukses KAYUAGUNG I Rangkaian peringatan HUT Kabupaten Empat Lawang yang ke 10 berjalan dengan sukses. Mulai dari kegiatan perlombaan yang diselenggarakan di setiap kecamatan, perlombaan serapungan, kesenian tradisional, bazar, hingga puncak peringatan HUT Kabupaten Empat Lawang yang ke 10 ditandai dengan Rapat Paripurna Istimewa, di Gedung Serbaguna, Kabupaten Empat Lawang, Kamis (20/04)

Perayaan HUT Kabupaten Empat Lawang ke 10 Berjalan Sukses Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah mengatakan, selama Kabupaten Empat Lawang berdiri, sudah banyak kemajuan yang diperoleh, mulai dari bidang pendidikan, infrastruktur, kesehatan, pertanian, dan sektor lainnya. Dirinya berharap di usia Kabupaten yang ke 10, slogan Empat Lawang Emass bisa terwujud.

Perayaan HUT Kabupaten Empat Lawang ke 10 Berjalan Sukses Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang, H David Hadrianto juga mengatakan sudah banyak kemajuan yang dicapai oleh Kabupaten Empat Lawang, dirinya berharap kedepan Kabupaten Empat Lawang semakin maju.

Gubernur Sumatera Selatan, H Alex Noerdin menuturkan, untuk membuat kemajuan yang pesat terutama dalam bidang pembangunan di Empat Lawang, dirinya berpesan kepada semua pihak untuk bekerjasama dan terlebih untuk kepala daerah untuk selalu menjalin relasi.

Perayaan HUT Kabupaten Empat Lawang ke 10 Berjalan Sukses “Kalau hanya APBD, pembangunan akan sangat lambat, harus membangun jaringan, agar bisa membangun dengan APBD Provinsi, APBN, Luar Negeri, hingga Investor. Sekali lagi saya ucapkan selamat HUT Empat Lawang yang ke 10,” tutupnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *