pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Pemkot Palembang Kembali Terima Bantuan untuk Penanganan Covid 19

36
×

Pemkot Palembang Kembali Terima Bantuan untuk Penanganan Covid 19

Sebarkan artikel ini
IMG-20200616-WA0010
pemkab muba

PALEMBANG | Walikota Palembang, H. Harnojoyo sekaligus ketua Gugus tugas percepatan penanganan Covid 19, kembali menerima bantuan berupa 200 box masker medis, 500 rapid test dan 50 buah Alat Pelindung Diri (APD).

Bantuan dari MR. DIY, PT Media Elektrika dan PT Mulia Maju ini diterima langsung oleh Harnojoyo, Selasa (16/6).

“Alhamdulilah hari ini kita menerima bantuan dari Forum TJSL/CSR Kota Palembang dari MR. DIY dan PT Media Elektrika untu percepatan penanganan covid 19,”ujarnya.

Harno juga mengapresiasi kepada semua para donatur yang telah memberikan bantuan baik kepada tim medis dan masyarakat guna memutus rantai penyebaran covid 19.

“Saya ucapkan terimakasih  kepada semua donatur yang telah berpartisipasi dalam memberikan bantuan baik itu berupa sembako dan bantuan alat medis. Seperti kita ketahui tanpa adanya rasa peduli serta gotong-royong dari semua eleman masyarakat, Pemkot tidak bisa berbuat lebih, dalam upaya penanganan wabah ini,”Katanya.

Dia menambahkan,  Pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) tahap dua telah telah berakhir, maka dari itu Pemkot Palembang akan segera melakukan beberapa pembahasan dari hasil pelaksanaan PSBB tersebut.

“Mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan selama ini dalam memutus rantai penyebaran covid 19 ini bisa membawa manfaat terkhusus kepada masyarakat untuk terus melakukan ketaatan dalam menjalankan semua anjuran dari Pemerintah,”jelasnya. (Alam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *