oleh

Pemkab Muara Enim Bagikan Ribuan Masker Gratis

MUARA ENIM – Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah SH memimpin apel gabungan dalam rangka pembagian masker serentak di Lapangan Polres Muara Enim, Kamis (10/9/2020) pagi. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan sebagai upaya untuk mengurangi penyebaran Virus COVID-19 di Kabupaten Muara Enim yang saat ini semakin meningkat baik yang dirawat RSUD Muara Enim dan tempat-tempat lain.

“Mencermati hal tersebut maka Pemerintah baik pusat maupun daerah melakukan upaya-upaya untuk menekan penyebaran virus COVID-19 yang salah satunya dengan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat secara cuma-cuma,” ungkap Juarsah.

Menurutnya, dengan pembagian masker kepada masyarakat ini setidaknya dapat mengurangi Penyebaran Virus COVID-19. Untuk saat ini, pasien COVID-19 asal Kabupaten Muara Enim yang masih menjalani perawatan sebanyak 229 orang kemudian yang sembuh sebanyak 267 orang, dan yang meninggal 19 orang.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama membantu kegiatan pencegahan penyebaran virus COVID-19 dengan cara melakukan pembagian masker kepada masyarakat,” tutupnya.

Seusai apel bersama tersebut kemudian peserta apel disebar di lima titik pembagian masker yaitu Simpang empat tugu dekat Kantor Pos, Pasar Impres, pasar Ikan, simpang Kantor Camat Muara Enim dan bundaran air mancur Muara Enim, setelah itu dilanjutkan pembagian di Kecamatan Lawang Kidul.

Pantauan dilapangan Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres, Kodim 0404 dan Forkopimda Muara Enim, serta Kepala OPD, Para PJU Polres Muara Enim. (Adv)

Komentar

Berita Lainnya