oleh

Paripurna Perdana DPRD Palembang 2021 Berlangsung Lancar

Palembang | Rapat Paripurna DPRD Palembang, Senin (11/1/2021), berlangsung lancar.

Rapat paripurna perdana di Tahun 2021 itu, beragendakan, laporan reses masa persidangan III Tahun 2020, penutupan masa persidangan III Tahun kerja 2020, dan terakhir pembukaan masa persidangan I Tahun kerja 2021.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh, Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin, dan dihadiri Wakil Ketua, Sri Wahyuni, Ali Syaban dan Azhari Harris serta anggota DPRD Palembang lainnya.

Hadir juga tamu undangan, Walikota Palembang Harnojoyo, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Sekda Ratu Dewa, Asisten, Staf Ahli Walikota, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kabag dan Camat, pimpinan BUMD serta tamu undangan lainnya.

Walikota Palembang, Harnojoyo mengatakan, Pemkot Palembang siap menindaklanjuti temuan dan aspirasi yang diserap wakil rakyat saat melakukan reses, baik soal infrastruktur ataupun berbagai permasalahan lainnya yang ada di kota Palembang.

“Ada item-item yang perlu ditindaklanjuti oleh Pemkot Palembang, terutama terkait infrastruktur akan segera di akomodir,” katanya.

Walikota Palembang dua periode itu menambahkan, Pemkot juga akan kembali mengaktifkan program gotong-royong, guna mengatasi genangan air yang sering menjadi keluhan masyarakat.

“Saya juga ucapkan terima kasih atas saran serta masukan yang telah diberikan kepada Pemkot Palembang terkait penanganan Covid-19,” pungkasnya. (ADV)

Komentar

Berita Lainnya