oleh

Paripurna Istimewa HUT Palembang ke-1339 Berlangsung Lancar

Palembang | Rapat paripurna istimewa DPRD Palembang, Jumat (17/6/2022), dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Palembang ke 1339 berlangsung lancar.

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin, dihadiri wakil ketua Adzanu Getar Nusantara, serta puluhan anggota DPRD Kota Palembang lainnya.

Hadir juga, Gubernur Sumsel, Herman Deru, Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati, Walikota Palembang Harnojoyo, wakil walikota Fitrianti Agustinda, perwakilan kepala daerah se Sumsel, Sekda Ratu Dewa, kepala Opd, Camat, Lurah serta tamu undangan lainnya.

“Selamat hari jadi kota Palembang ke 1339. Mari kita membangun Palembang untuk mewujudkan Palembang Emas Darussalam 2023,” kata Zainal.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumsel Herman Deru, memuji atas semua prestasi dan pembangunan yang dilakukan Walikota beserta jajarannya.

“Palembang merupakan barometer untuk kabupaten/kota di Sumsel. Saya apresiasi setinggi-tingginya pesatnya kemajuan dan berbagai pembangunan di Palembang. Selamat HUT Palembang ke 1339,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, dengan HUT ke 1339 ini, diharapkan mampu melakukan pembangunan di segala bidang, sehingga terwujud Palembang yang inovatif, kreatif, dan berdaya saing.

“Selamat ulang tahun Palembang, jadilah kuat dan semakin maju, untuk Palembang Emas Darussalam 2023,” pungkasnya. (ADV)

Komentar

Berita Lainnya