oleh

Paripurna HUT Kota Palembang ke 1338 Berjalan Sukses

Palembang | Rapat paripurna istimewa DPRD Palembang, Kamis (17/6/2021), dalam rangka, Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palembang ke 1338, berlangsung sukses.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin, Wakil Ketua Azhari Harris, Sri Wahyuni dan puluhan anggota DPRD Palembang lainnya.

Hadir juga, Gubernur Sumsel Herman Deru, Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati, Walikota Palembang Harnojoyo, Wakil Walikota Fitrianti Agustinda, Sekda Ratu Dewa, anggota DPRD Sumsel, Forkominda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Camat, perwakilan BUMN, BUMD serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin berharap, agar momen HUT Palembang ke 1338 ini dapat memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekat semangat semua pihak untuk menjadikan Palembang kota terbaik dalam mewujudkan Palembang Emas Darussalam 2023.

“Selamat HUT Kota Palembang ke 1338. Ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia saat ini, saya mengajak masyarakat Palembang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona,” katanya.

Dalam rangka HUT Palembang ke 1338, Palembang mendapat kucuran dana Rp 123 miliar dari Pemprov Sumsel, yang diperuntukan untuk pembangunan infrastruktur di wilayah Metropolis. (Adv)

Komentar

Berita Lainnya