oleh

Pandemi belum usai, puncak peringatan Hoarnas tanpa eufoporia

Palembang | Puncak peringatan Hari Olahraga Nasional (Hoarnas) ke – 38 tahun ini, diperingati dengan sangat sederhana.

Di Kota Palembang puncak Haornas, Walikota Palembang Harnojoyo memberikan ucapan selamat secara langsung melalui video confrence (Vidcon) secara virtual yang langsung dipimpin Presiden Republik Indonesia (RI) yang turut diikuti seluruh kepala daerah se Indonesia,Kamis (9/9/2021).

“Selamat Hari Olahraga Nasional Tahun 2021, Kepada Insan Olahraga tetap bersemangat dan nama nya yang saat ini mengharumkan Bangsa Indonesia,” kata Harnojoyo.

Bertemakan Desain Besar Olahraga Nasional Menuju Indonesia Maju, Harnojoyo mengapresiasi untuk seluruh Atlet tanah air sekaligus para Atlet yang berhasil memenangkan dan meraih Medali Emas pada Olimpiade dan  Paralimpiade di Tokyo Agustus kemarin.

“Kita sangat apresiasi sekali, sudah cukup lama Indonesia tidak mendapatkan medali itu dan sekarang Indonesia kembali meraih nya, mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi para Insan Olahraga di seluruh Tanah Air, khususnya di Kota Palembang,” ujar Harnojoyo.

Ia juga memberikan ucapan semangat kepada para Atlet khususnya Kota Palembang terkait dengan  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Oku Raya, Sumsel yang akan diadakan pada Bulan Desember mendatang.

“Insyaallah dalam waktu dekat pada Bulan Desember kita akan melaksanakan Porprov di gugus Oku Raya. Kami berharap kepada seluruh peserta untuk menjaga kesehatan dan terus berlatih karena target kita adalah Kota Palembang menjadi Juara,” Pungkasnya. (Alam)

Komentar

Berita Lainnya