pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

BKSAP DPR RI Kunker ke Palembang, Ini Hasilnya

62
×

BKSAP DPR RI Kunker ke Palembang, Ini Hasilnya

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Image 2021-10-01 at 08.38.32
pemkab muba

Palembang | Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo menerima Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesai (DPR RI) Badan Kerjasama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI dalam rangka ugensi diplomasi pembangunan berkelanjutan di Kota Palembang melalui sinergi kolaborasi serta optimalisasi potensi.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Palembang beserta jajaran mengucapkan selamat datang di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan Kepada BKSAP beserta rombongan,” Kata Harnojoyo saat menyampaikan sambutan, di Rumah Dinas Walikota Palembang, Jumat, (9/9/20221).

Dalam rangka ugensi diplomasi pembangunan berkelanjutan melalui sinergi kolaborasi serta optimalisasi potensi di Bumi Sriwijaya ini, Harojoyo menuturkan kepada DPR RI terkait embung konservasi PDAM yang memerlukan anggaran besar untuk melakukan percepatan

“Kami mohon kepada DPR RI yang tugasnnya juga badan anggran sehingga pelaksanaany bisa cepat,” ungkapnya.

Menanggapi Harnojoyo, Hafidz Tohir Anggota DPR RI memimpin delegasi BKSAP menuturkan, apa yang di sampaikan Wali Kota Palembang sebagai konsentrasinya terkait upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

“Ini harus kita merampungkan stabilisasi untuk air minum, apabila dananya bisa kita dorong dari pusat, maka kita dorong. Apabila tidak bisa, kita carikan skema yang lain,” ungkap Hafidz Tohir.

Dalam kunjungan tersebut, hadir juga Fadli Zon, Primus Yustisio serta beberap anggota DPR RI lainnya. (Alam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *