pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Pemprov Sumsel

Libur Akhir Tahun, Gubernur Deru Sebut Tidak Perlu Jauh-Jauh

31
×

Libur Akhir Tahun, Gubernur Deru Sebut Tidak Perlu Jauh-Jauh

Sebarkan artikel ini
wisata
pemkab muba

Beritamusi.co.id | Libur panjang natal dan tahun baru (Nataru) segera tiba. Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) mengimbau warga untuk tetap menerapkan protol kesehatan dan berlibur di dalam provinsi.

Dua pesan tersebut disampaikan, selain untuk mencegah penularan Covid-19 sekaligus memajukan pariwisata daerah. Menurut Deru, kegembiran dan liburan tetap menjadi hak di libur akhir tajun. Namun demikian di tengah suasana pandemi, kegembiraan mengisi libur panjang masyarakat tetap harus mematuhi protokol kesehatan.

“Ada dua hal penting yang harus diingat. Pertama tetap patuhi prokes dan kedua saran Saya kalau ada keinginan berlibur tidak usah jauh-jauh. Liburan dalam provinsi ini saja,” ujarnya, Selasa (15/12/2020).

Salah satu pilihannya kata Deru, masyarakat bisa menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga dengan berkunjung ke Kota Pagaralam. Mengingat di akhir tahun 2020 kota yang berada di kaki Gunung Dempo tersebut memang memiliki agenda bulan kunjungan.

TOP 5, Tragedi Bus Sriwijaya Masuk Jurang dan Kisah Haru Perempuan Saudi Temukan Ibunya di Indonesia

“Bisa berkunjung ke Pagaralam, karena bulan ini memang ada bulan kunjungan. Selain Gunung Dempo di sana banyak wisata baru yang menarik,” ucapnya. (sumsel.inews.id)

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibupakaimasker

#ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibucucitangan

#pakaimasker

#jagajarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitangandengansabun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *