pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

Komisi IV DPRD Palembang Gelar Rakor Evaluasi Program Kerja Bersama OPD

43
×

Komisi IV DPRD Palembang Gelar Rakor Evaluasi Program Kerja Bersama OPD

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD kota Palembang, laksanakan rapat koordinasi (Rakor) evaluasi program kerja bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bertempat diruang rapat Komisi IV, Kamis (28/3/2024).

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV, Duta Wijaya Sakti, dan dihadiri Wakil Ketua Komisi IV, Muliadi, Sekretaris Peby Anggi Pratama, dan anggota Rien Astini.

Adapun OPD yang hadir adalah, Kadispora, Edison, Kepala Dinas Pariwisata Sulaiman Amin, Kepala Dinas Kebudayaan Affan Mahali, Kadisnaker Redyan Deddy Umrien, Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), Zanariah, Kadinkes Fenty Aprina, Kabag Kesra Marwansyah dan OPD lainnya.

“Iya kita laksanakan rakor evaluasi program kerja OPD yang bermitra dengan Komisi IV. Selain itu, perkenalan Kepala Dinas yang baru dilantik beberapa waktu lalu,” kata Ketua Komisi IV DPRD kota Palembang, Duta Wijaya Sakti.

Sekretaris Komisi IV, Peby Anggi Pratama, mengatakan, rakor triwulan I itu penting dilaksanakan, guna mengetahui langkah apa saja yang akan dilakukan OPD kedepan atau di triwulan 2.

“Pembahasan program kerja dan anggaran ini penting dilaksanakan, agar tidak menimbulkan adanya pergesekan anggaran berdampak pada program masing-masing OPD yang telah disusun dengan baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *