pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

Komisi II DPRD Palembang Laksanakan Sidak

26
×

Komisi II DPRD Palembang Laksanakan Sidak

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Pimpinan dan anggota Komisi II DPRD Palembang, lakukan sidak di lokasi bangunan gedung yang diduga belum memiliki izin, yang beralamat di Kelurahan Sukabangun, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang. Kamis (29/2/2024).

Sidak tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II, Abdullah Taufik, dan dihadiri anggota Ilyas Hasbullah dan M Akbar Alfaro. Hadir juga perwakilan OPD terkait seperti SatpolPP, DPMPTSP, Dinas Perkimtan, Dinas PUPR Palembang dan lainnya.

“Ini merupakan tugas kami sebagai wakil rakyat, menjalankan tugas pengawasan, sidak kali ini merupakan tindaklanjut dari laporan masyarakat, bahwa ada dugaan bangunan gedung yang berada di RT 03, RW 04, Kelurahan Sukabangun, Kecamatan Sukarami, tidak memiliki PBG atau Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) dari dinas terkait,” kata Taufik.

Ia berharap, kepada pemilik gedung tersebut proaktif untuk mengurus perizinan yang sudah diatur dalam Perda atau peraturan perundang-undangan yang ada.

“Pemiliknya belum diketahui, yang pasti temuan lapangan ini akan kami tindaklanjuti dengan melakukan rapat dengan OPD dan pihak terkait lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, anggota komisi II DPRD Palembang, M Akbar Alfaro, menggunakan, pihaknya sangat mendukung berbagai investasi di Metropolis. Tapi tepat mematuhi aturan yang ada.

“Silahkan berinvestasi di kota ini, tapi ingat, semua aturan harus dipatuhi. Jangan melanggar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *