oleh

Komisi DPRD Sumsel Sampaikan Hasil Pembahasan dan Penilitian Terhadap APBD Perubahan

PALEMBANG | DPRD Sumsel kembali menggelar rapat paripurna XVII Rabu (7/10) dengan agenda penyampaian laporan hasil pembahasan dan penelitian komisi-komisi terhadap raperda perubahan APBD provinsi Sumsel tahun 2020.

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati,SH,MH yang mempersilahkan kepada masing-masing juru bicara untuk menyampaikan hasil pembahasan dan penelitian dengan mitra kerja.

Secara bergantian masing-masing juru bicara menyampaikan hasil pembahasan dan penelitian bersama dengan mitra kerja yang pertama Komisi I melalui juru bicaranya Dedi Sipriyanto,S.Kom, juru bicara Komisi II DPRD Sumsel Firdaus, selanjutnya juru bicara komisi III DPRD Sumsel Fathan Korobi, kemudian juru bicara komisi IV DPRD Sumsel MF Ridho dan terakhir juru bicara Komisi V DPRD Sumsel H Fatra Radezayansya.

Setelah laporan pimpinan DPRD Sumsel dan gubernur Sumsel Herman Deru melakukan pemda tangan secara bersama.

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel menyampaikan apresiasinya kepada seluruh komisi dan fraksi DPRD Sumsel. Yang telah melakukan pembahasan RAPBD-P tahun 2020 ini secara maraton.

“Dari hasil kesepakatan APBD Perubahan yang sudah ditandatangani tadi akan segera kami akomodir. Termasuk pokok-pokok fikiran dan saran dari rekan-rekan DPRD akan kami akomodir saya sudah instruksikan ke Pak Sekda,”ujar Deru.

Rapat paripurna dihadiri seluruh anggota DPRD Sumsel, sekretaris DPRD Sumsel Ramadan S Basyeban, kepala OPD dan tamu lainnya.(ADV)

Komentar

Berita Lainnya