pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

Ketua DPRD Zainal Abidin Hadiri Pelantikan KPPS se Kota Palembang

18
×

Ketua DPRD Zainal Abidin Hadiri Pelantikan KPPS se Kota Palembang

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin, hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) se Kota Palembang, bertempat di stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (25/1/2024).

Hadir dalam pelantikan itu, Pj Walikota Palembang, H Ratu Dewa, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel, Andika Pranata Jaya, Ketua KPU Palembang Syawaludin, dan komisioner KPU Sumsel dan Palembang.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin, mengucapkan selamat bertugas kepada ribuan anggota KPPS se Kota Palembang.

Ia berharap, anggota KPPS dapat menjalankan amanah sebagai penyelenggara pemilu sebaik-baiknya, guna menciptakan pemilu yang jujur dan adil.

“Ini merupakan amanah, jalankanlah tugas ini sebaik-baiknya. Mari kita ciptakan pemilu yang aman dan kondusif,” kata Zainal.

Sementara itu, Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa mengatakan, penyelenggara pemilu yang berada di garda terdepan, ia mengingatkan kepada anggota KPPS yang baru dilantik untuk menjaga amanah sebaik-baiknya sera menjunjung tinggi rasa persaudaraan antar sesama anggota KPPS.

“Anggota KPPS yang baru dilantik, saya ucapkan selamat menjalankan amanah. Pegang rasa tanggung jawab terhadap sebuah amanah,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua KPU Palembang, Syawaludin, mengatakan, pihaknya melantik 33 ribu anggota KPPS Palembang yang bertugas dalam pemungutan suara di Palembang.

“Puluhan ribu anggota KPPS ini akan disebar di 18 kecamatan dengan 4.777 tempat pemungutan suara (TPS),” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *