oleh

Kapolsek Mesuji OKI Bagikan Masker di Jalan Perbatasan

Beritamusi.co.id | Mengingat mesuji merupakan wilayah perbatasan dengan Provinsi Bandar Lampung. Polsek Mesuji kerap membagikan masker kepada pengendara yang melintas untuk memutus mata rantai wabah Covid-19.
Kapolsek Mesuji, AKP Bustomi mengatakan, untuk pembagian masker tergantung stok. Pasalnya masker yang dibagikan ini merupakan bantuan dari Polres OKI, Camat Mesuji  dan Puskesmas.” Kalau ada terus kami bagikan sembari mengimbau warga mematuhi protokol kesehatan. Tapi swkarang sedang kosong mungkin beberapa hari lagi ada stok, “terangnya.
Biasanya masker dibagikan diberbagai titik mulai dari Jl Lintas Timir dekat dengan Posco Covid-19 serta Pasar Gajah Desa Surya Adi. Disana cukup ramai pengunjung maupun mengendara yang hilir mudik.
Kalau tidak bermasker akan distop dan diberikan masker serta tak bosa diingatkan untuk menjaga protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta tidak berkerumun.
Kegiatan ini terus dilakukan tak jarang mereka.turun ke lapangan beraama pihak terkait melakukan sosialisasi mengingatkan kembali kepada masyarakat. Mungkin ada yang lupa atau belum menerapkan prokes jadi selalu diingatkan.
Dengan menerapkan prokes yang dilakukan masyarakat mudah-mudahan wabah Covid-19 dapat segera berlalu. Mari jaga diri dan keluarga agar terhindar dari wabah Covid 19 yang bisa tertular siapa saja.(Jangmat)
#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar

Berita Lainnya