pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

Kapolda Silaturahmi Dengan DPRD Provinsi Sumsel

47
×

Kapolda Silaturahmi Dengan DPRD Provinsi Sumsel

Sebarkan artikel ini
IMG-20210915-WA0064
pemkab muba

PALEMBANG | Kapolda Sumsel Irjen Pol.Drs Toni Harmanto MH silaturahmi ke Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati, S.H., M.H. Pertemuan bertempat di Ruang VIP DPRD Provinsi Sumsel Jl. Kapten A. Rivai No. 1 Palembang, Senin (6/9)

Silaturhami ini merupakan langkah awal Kapolda Sumsel guna menjalin hubungan harmonis yang selama ini terjalin antar Polda Sumsel dengan DPRD Provinsi Sumsel. Saat tiba di Kantor DPRD Provinsi Sumsel Kapolda Sumsel disambut langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel Ibu Hj. R.A. Anita Noeringhati, S.H., M.H. bersama dengan Ketua Komisi di DPRD Provinsi Sumsel.

Kapolda Silaturahmi Dengan DPRD Provinsi Sumsel “Kami ucapkan selamat datang Pak Kapolda di DPRD Provinsi Sumsel, selamat bertugas di Sumatera Selatan, semoga bisa sukses dan lebih maju lagi karena yang menjadi Kapolda Sumsel adalah orang-orang pilihan, semoga dalam pandemi Covid-19 ini kehadiran Kapolda bisa memberikan makna tersendiri di Sumatera Selatan,”kata Anita.

Peran Polri bersama TNI khususnya saat Pandemi Covid-19 diseluruh jajaran Sumatera Selatan sangat aktif sekali dalam menangani pandemi di wilayah Sumatera Selatan. Kapolda Sumsel menyampaikan, semoga silahturahmi ini bisa menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik untuk menjaga keamanan.

Kapolda Silaturahmi Dengan DPRD Provinsi Sumsel “Kedatangan saya bersama pejabat utama Polda Sumsel ke sini untuk menjalin komunikasi yang baik agar terbangun kebersamaan untuk menjaga keamanan di tengah masyarakat,”kata dia.

Saat ini tengah menghadapi ujian besar, tentunya bisa secara bersama berkolaborasi bersatu agar bangkit dalam kondisi seperti ini ,ucap Jenderal Toni

“Dalam hal tugas Kami mohon dukungannya semoga Polri khususnya Polda Sumsel bisa menjalankan tugas sesuai konsep demi menciptakan suasana yang kondusif,” kata dia.

Kapolda Silaturahmi Dengan DPRD Provinsi Sumsel Saat berada di ruang kerja Ketua DPRD Provinsi Sumsel, turut hadir mendampingi Kapolda Sumsel, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH,Irwasda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol.Ratno Kuncoro,Sik dan Para PJU Polda Sumsel lainnya.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *