pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Jelang HUT Bhayangkara, Kapolda Sumsel Berikan Apresiasi dan Perhatian kepada Awak Media

60
×

Jelang HUT Bhayangkara, Kapolda Sumsel Berikan Apresiasi dan Perhatian kepada Awak Media

Sebarkan artikel ini
IMG-20210627-WA0071
pemkab muba

Palembang l Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 yang bertepatan pada tanggal 1 Juli 2021 Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof Dr. Eko Indra Heri. S, M.M., memberikan perhatian dan apresiasi berupa bingkisan dan Tali Asih kepada beberapa awak media yang sangat membutuhkan, Selasa (29/06/2021).

Kapolda Sumsel melalui Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol.Supriadi MM sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media yang selalu setia mengirimkan berita tentang kegiatan dari Polda Sumsel.

” Terima kasih karna sudah membantu menaikkan berita-berita tentang kegiatan dari Polda Sumsel, dan menyebarkan informasi yang sangat bermanfaat buat masyarakat,” ujar Kombes Pol Supriadi MM .

” Bingkisan ini adalah bentuk perhatian dan apresiasi dari Kapolda Sumsel Irjen Pol.Prof Dr. Eko Indra Heri. S, M.M., kepada wartawan Polda Sumsel di hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-75,” ucap Supriadi MM

Saat di wawancarai oleh awak media di ruangannya, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, M.M., mengatakan sangat berterima kasih kepada awak media.

” Walaupun di masa pandemi Covid-19 ini, rekan-rekan media selalu hadir dan setia di garda terdepan dalam pemberitaan,memberikan informasi kepada Masyarakat,” tambahnya.

” Meskipun terkadang virus corona selalu mengancam dan mengintai di setiap saat, tapi rekan-rekan media selalu ada untuk memberitakan informasi tentang kegiatan-kegiatan dari Polda Sumsel,” lanjut Kabid Humas.

” Betapa pentingnya peran awak media dalam memberikan informasi kepada masyarakat, apalagi di saat-saat pandemi seperti ini,” paparnya.

” Polri dan media akan selalu berdampingan serta solid dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” tukasnya.

Kombes Pol Drs. Supriadi juga tak henti-hentinya mengingatkan awak media dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19.

” Tetap selalu mematuhi 5 M.Sementara saat itu saat diwawancarai salah satu awak perwakilan awak media Sirlani 65 Tahun yang menerima bantuan sosial berupa Sembako dan Tali Asih dari kapolda Sumsel,” sambungnya

Keterangan dari pak Sirlani mengatakan, bahwa dirinya mempunyai 2 orang anak, anak Pertamanya perempuan tamatan SMA walaupun belum bekerja ikut membantu kerja Ayahnya sebagai kuli Tinta, yang kedua laki-laki Pelajar SMAN Negeri 22 Palembang.

” Ya saya Sirlani sangat bahagia dan berterimakasih atas Bantuan Sembako dan Tali Asih dari Bapak Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri ,S MM yang sangat bermanfaat bagi kebutuhan keluarganya telah dikunjungi rumah saya dari Bidhumas Polda Sumsel,” bebernya.

Dirinya menghimbau kepada rekan jurnalis, teruslah memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat kita yakin kalau kita menebar kebaikan pasti tuhan akan membalas kebaikan.

” Benar saya merupakan salah satu Freelance atau kuli tinta salah satu dari awak media koran, Tabloid dan online mulai dari tahun 2000, salah satu Mitra pers Bidhumas Polda Sumsel walau usia saya sudah senja, menghidupi dua orang anak dan tinggal dikontrakan Bedeng milik Suryadi keluarahan karya baru Alang-alang Lebar Palembang tetap semangat dalam memberitakan kegiatan kegiatan Polri bersama masyarakat,” tutupnya. (Abdus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *