pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

Jawaban Walikota Terhadap Pemandangan Umum Farksi

95
×

Jawaban Walikota Terhadap Pemandangan Umum Farksi

Sebarkan artikel ini
IMG-20200922-WA0016
pemkab muba

Palembang | Rapat Paripurna DPRD Palembang, Senin (21/9/2020), yang membahas tentang jawaban Walikota terhadap pemandangan umum Fraksi-Fraksi, berlangsung lancar.

Walikota Palembang menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Fraksi-Fraksi atas pemandangan umum atas usulan 3 Raperda kota Palembang tahun 2020.

Jawaban Walikota Terhadap Pemandangan Umum Farksi “Atas semua saran dan masukan yang disampaikan pada kami, akan segera ditindaklanjuti sebagai mana mestinya,” katanya.

Sambung Walikota Palembang dua periode ini, segala sesuatu yang menyangkut berbagai aspek yang perlu disempurnakan dan disepekati bersama. Sehingga Perda yang dihasilkan dapat berkualitas.

Jawaban Walikota Terhadap Pemandangan Umum Farksi “Tentu masih ada waktu bagi kita semua, untuk membahas Raperda yang diusulkan secara mendalam,” katanya.

Adapun 3 Raperda yang diusulkan adalah, Raperda tentang perubahan atas Peraturan Daerah (Perda) Kota Palembang Nomor 6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah kota Palembang.

Jawaban Walikota Terhadap Pemandangan Umum Farksi Kemudian, Raperda tentang Cagar Budaya, dan terkahir Raperda tentang, perusahaan daerah (PD) Pasar Palembang Jaya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *