pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIAL

HUT RI ke 78, DPRD Palembang Gelar Rapat Paripurna Istimewa

314
×

HUT RI ke 78, DPRD Palembang Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

DPRD Palembang laksanakan rapat paripurna istimewa, dalam rangka menmperingati HUT RI ke 78, bertempat di ruang rapat paripurna, Rabu (16/8/2023).

Hadir dalam kegiatan itu Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin, Wakil Ketua Adzanu Getar Nusantara, Raden Muhammad Yusuf Indra Kesuma, Dauli dan puluhan anggota DPRD Palembang lainnya.

Hadir juga Walikota Palembang Harnojoyo, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Sekda Ratu Dewa, Kapolrestabes Palembang, Dandim 0418 Palembang, perwakilan Forkompinda, puluhan Kepala OPD serta camat dan Lurah, veteran, tokoh agama, tokoh pemuda dan undangan lainnya.

“Kegiatan yang kita gelar dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka Hari Kemerdekaan HUT RI ke 78,” kata Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin.

Zainal berharap, momen Hari Kemerdekaan RI menjadi momen masyakarat untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah mengorbankan harta bahkan nyawa mereka, demi memperjuangkan, merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

“Ingatlah kita bisa seperti sekarang karena jasa pahlawan, maka mari isi kemerdekaan ini melalui bidang kita masing masing,” ujarnya.

Politisi Demokrat ini mengajak, semua elemen dan masyrakat Metropolis tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Apalagi saat ini memasuki tahun politik yang bisa berdampak kepada perpecahan akibat berbeda pilihan.

“Jangan mau kita dipecah-pecah, mari kita menjaga persatuan, selamat HUT RI ke 78. Semoga Indonesia, khususnya Palembang lebih maju dan lebih kedepannya,” pungkasnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *